Persita Vs PSM Berakhir Tanpa Kemenangan

Aksi pemain Bali United dan Persita Tangerang
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA –Persita Tangerang hanya bermain imbang saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan kedua. Bermain di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, kedua tim bermain imbang 1-1, Jumat, 6 Maret 2020. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertandingan berjalan ketat sejak wasit memulai pertandingan. Kedua tim saling ngotot untuk meraih kemenangan. 

PSM mendapatkan peluang saat pertandingan berjalan 11 menit. Namun tendangan dari Osas Saha melambung dari gawang Persita yang dikawal oleh Annas Fitranto.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM berhasil unggul pada menit 20. Adalah Asnawi Mangkualam Bahar yang berhasil mencetak gol. 

Asnawi mencetak gol melalui tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti. Ia memanfaatkan bola liar yang ada di dalam kotak penalti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dua menit berselang, Persita memiliki peluang. Tendangan keras Muhammad Toha dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper PSM, Hilam Syah.

Persita kembali mendapatkan peluang pada menit 35. Sayangnya umpan silang dari Syamsul Arif Munip, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Ievgen Budnik.

Osas Saha mendapatkan peluang bagi PSM pada menit 43. Namun, upaya Osas Saha masih bisa ditepis oleh kiper Persita, Annas Fitiranto. 

Pemain PSM Makassar merayakan gol

Usai turun minum, Persita mencoba untuk terus menekan pertahanan dari PSM. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Persita. 

Menit 59, Persita berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan kaki kanan dari Edo Febriansyah memanfaatkan umpan dari Samsul Arif Munip, berhasil membobol gawang PSM yang dikawal oleh Hilman Syah. 

Menit 78, kiper Persita, Annas Fitrianto membuat penyelematan gemilang. Ia berhasil menepis tendangan keras dari Giancarlo Rodrigues dari luar kotak penalti. 

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol tercipta. Skor 1-1 tetap bertahan. 

Dengan hasil ini, PSM berada di puncak klasemen dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan Persita mengoleksi dua angka, dan berada di peringkat sembilan.

Susunan pemain:

Persita Tangerang: Annas Fitranto; Hamka Hamzah, Tamirlan Kozubaev; Adittia Gigis Hermawan, Daniel Mateo Bustos (Elisa Yahya Basna 68'), Eldar Hasanovic, Moch Edo Febriansyah. Muhammad Toha; Aldi Al Achya (Ricky Kamyame 64'), Ievgen Budnik, Samsul Arif Munip (Sirvi Arvani 84')

PSM Makassar: Hilman Syah; Asnawi Mangkualam Bahar, Hussein El Dor, Rony Esar Beroperay; M. Arfan, Osas Saha (Ferdinan Sinaga 61'), Rizky Pellu, Serif Hasic, Willem Pluim; Ezra Walian (Muhammad Rizky Pratama 87'), Giancarlo Rodrigues

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya