Marko Simic Akhiri Latihan Persija Lebih Cepat, Cedera?

Striker Persija, Marko Simic
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tak seperti biasanya, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, harus mengakhiri latihan lebih cepat. Ada apa dengan penyerang asal Kroasia tersebut?

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija Jakarta kembali menggelar latihan rutin di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu 11 Maret 2020. Latihan ini sebagai persiapan jelang duel kontra Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1, 14 Maret 2020.

Latihan dimulai dengan pemanasan dan dilanjutkan latihan crossing. Namun, setelah memasuki sesi small-sided game dan pemain dibagi dua, Marko Simic terlihat keluar dari lapangan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tampak dia melanjutkan latihan terpisah dan selesai lebih cepat. Menurut pantauan VIVA di lokasi, lutut kirinya sampai dibalut oleh es.

Apakah Simic cedera? Tentu akan menjadi sebuah kerugian besar jika sampai pemain 32 tahun itu cedera mengingat Macan Kemayoran dalam waktu dekat akan melakoni derby Ibukota melawan Bhayangkara FC.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Beruntung, Simic tak cedera parah. Dia hanya butuh istirahat lebih banyak karena sebelumnya mengalami masalah di sekitar lutut dan paha.

"Simic tidak cedera. Dia hanya ingin menyudahi latihan lebih dulu karena kemarin sempat ada cedera di area lutut dan paha. Dia hanya tidak ingin memaksakan fisiknya," kata pelatih Persija, Sergio Farias, kepada wartawan di lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu 11 Maret 2020.

"Tetapi, saya tekankan dia tidak cedera serius dan siap bermain melawan Bhayangkara," lanjutnya.

Usai latihan, Simic memang pulang lebih cepat dibandingkan pemain lainnya. Dan es batu masih menempel di sekitar lutut kirinya.

"No, no, no (tidak cedera)," jawab Simic ketika ditanya wartawan mengenai kondisinya.

Baca juga

Dampak 'Mematikan' Virus Corona di 5 Liga Top Eropa

Atletico Madrid Singkirkan Liverpool dari Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya