Terlalu Emosional, PSMS Bakal Coret Pemain Naturalisasi

Skuat PSMS Medan
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning memberi isyarat bakal mencoret dua pemain naturalisasi, yakni Mohamadou Al Hadji dan Mamadou Diallo. Sebab, keduanya beberapa kali tak mampu memberi kontribusi maksimal bagi tim.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Diallo misalnya, karena tak memuaskan Gurning, pada Liga 2 musim ini baru turun dalam dua pertandingan. Sedangkan Al Hadji dianggap terlalu emosional dan kurang disiplin.

"Langsung kita coret ya. Al-Hadji kurang disiplin. Sudah gitu sering emosi," kata Gurning saat ditemui wartawan, kemarin.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Dituturkan Gurning, pihaknya sudah mendata beberapa kebutuhan tim dalam mengarungi putara kedua. Penambahan meliputi posisi penjaga gawang, bek, dan penyerang.

Meski begitu, Gurning belum mau membeberkan siapa saja pemain yang masuk dalam daftar incarannya. Baru pada hari ini dia akan menggelar pertemuan dengan manajemen.

Pahlawan Kemenangan Oxford United Bocorkan Pesan Saudara Kembarnya di Newcastle

"Nanti kami ada rapat dengan manajemen. Nanti, kita putuskan semuanya. Penjaga gawang, striker, sama stopper rencana akan kami datangkan pemain baru," tuturnya.

Mengakhiri putaran pertama Liga 2 2019, tim berjuluk Ayam Kinantan berada di urutan ketiga klasemen wilayah Barat. Mereka mengoleksi 20 poin, atau tertinggal satu angka dari Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC yang ada di posisi dua dan pertama. (ren)

Mikel Arteta

Arsenal Tetap Membanggakan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta bangga dengan apa yang telah dicapai anak asuhnya musim ini, meski belum berhasil merebut gelar juara Premier League.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024