Persija Resmi Depak Bruno Matos dan Steven Paulle

Gelandang Persija, Bruno Matos
Sumber :
  • Persija Jakarta/Twitter

VIVA – Persija Jakarta resmi mendepak dua pemain asingnya, Bruno Matos Bahia dan Steven Paulle. Keduanya diputus kontrak lebih awal hasil evaluasi manajemen tim.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Khusus untuk Paulle, manajemen Persija mendepaknya karena alasan kebugaran. Cedera yang tak kunjung sembuh memaksa Macan Kemayoran untuk langsung memutuskan hubungan kerja dengannya.

Sedangkan Bruno diputus kontrak karena performa yang kurang memuaskan. Pelatih Julio Banuelos Saez mengaku tak butuh pemain macam Bruno yang berbeda gaya dengan filosofinya.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Kami menyayangkan Paulle yang masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap pakai," kata CEO Persija, Ferry Paulus, dilansir situs resmi klub.

"Terkait Bruno, evaluasi pelatih, kebutuhan tim tak berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru yang sesuai dengan filosofi permainannya," lanjut dia.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pemain belakang Persija Jakarta, Steven Paulle

Menjadi pertanyaan, mana tanggung jawab Persija terhadap Paulle yang cedera. Sebab, Paulle cedera karena membela Persija dalam kompetisi.

Ferry memastikan Persija tetap menanggung biaya pemulihan Paulle. Pun, manajemen Persija masih memberikan fasilitas tempat tinggal kepada pemain berpaspor Prancis itu.

"Kami pastikan tanggung penyembuhan Paulle hingga tuntas. Kami juga masih sediakan tempat tinggal untuknya hingga akhir musim," jelas Ferry. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya