Persebaya Resmi Dapatkan Pemain Asal Australia

Pemain baru Persebaya
Sumber :
  • persebaya.id

VIVA – Persebaya Surabaya menambah amunisi jelang putaran kedua Liga 1 2019. Setelah memulangkan David da Silva beberapa waktu lalu, kali ini mereka resmi mendapatkan pemain asal Australia, Aryn Williams pada Selasa 27 Agustus 2019. 

Sosok Kenan Pownall, Winger Klub Belanda Berdarah Indonesia: Sepupu Nathan Tjoe-A-On

Melalui situs resminya, Bajul Ijo memperkenalkan pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang dan bertahan dan stopper tersebut. Dia sebelumnya bermain di India bersama Neroca FC di dua musim terakhir. 

Performanya cukup impresif, dia berkontribusi mengantarkan Neroca finis di posisi kedua di musim 2017/2018. Dan di musim lalu, Neroca finis di posisi keenam, Aryn Williams sendiri selalu menjadi pilihan utama sang pelatih untuk tampil sebagai starter. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

”Posisi saya sebenarnya gelandang bertahan. Namun, musim lalu bersama Neroca saya dua kali bermain sebagai centre back, ketika pemain di posisi itu absen,” kata Aryn, seperti dilansir situs resmi klub.

Dipilihnya Aryn disinyalir untuk menggantikan peran Hansamu Yama yang kerap dipanggil untuk membela timnas Indonesia

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Dan pada hari ini, Selasa 27 Agustus 2019, Aryn sudah melakukan latihan perdana dengan Persebaya. 

”Saya sudah mempelajari rekaman beberapa pertandingan Persebaya. Saya rasa saya tidak akan mengalami masalah untuk beradaptasi di tim ini.” [mus]

Poster nobar Timnas Indonesia di salah satu daerah di Indonesia.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Sejumlah pemerintah daerah menggelar nonton bareng Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Namun ajang ini juga dimanfaatkan dengan foto diri pejabat di poster nobar.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024