Bali United Compang-camping saat Jamu Borneo FC

Stefano 'Teco' Cugurra
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)/ VIVA

VIVA – Bali United harus berlaga tanpa sembilan pemain pilar saat menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 28 Agustus 2019. Mereka absen karena berbagai alasan.

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Irfan Bachdim, Made Andhika, dan Stefano Lilipaly, sedang gabung ke skuat Timnas Indonesia senior. Sedangkan Kadek Agung Widnyana Putra, M Diky Indriyana, dan Arapenta Lingka Poerba, bergabung bersama Timnas U-23.

Tiga pemain lagi harus absen karena masalah akumulasi kartu. Mereka adalah Willian Pacheco, Brwa Nouri dan M Fahmi Al Ayyubi.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Absennya sembilan pemain tersebut cukup membuat pusing pelatih Stefano Cugurra Rodrigues. Hingga besok, Teco (sapaannya) akan memikirkan siapa pengganti yang mengisi pos sembilan pilar tersebut.

"Kami punya waktu sedikit, karena jarak dari satu laga ke lainnya, begitu sempit. Kami belum tahu siapa yang akan diturunkan. Fokusnya adalah karena ini laga kandang, kami mau merebut tiga poin. Kami harus jaga posisi sekarang, karena sangat menguntungkan," ujar Teco, Selasa 27 Agustus 2019.

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Berat, begitu kata Teco, saat menyatakan peluang Bali United mengandaskan Borneo FC. Maka dari itu, Teco minta bantuan kepada pemain ke-12 untuk meningkatkan moral bertanding para pemainnya.

"Harus bertanggung jawab saat hilang bola, konsentrasi, dan jaga lawan yang benar. Keseimbangan antara bertahan dan menyerang harus tercipta," jelas Teco. (one)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam leg pertama semifinal championship series Liga 1. Laga tersebut dilangsungkan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024