Beto Goncalves Berharap Suporter Tetap Datang saat Lawan Thailand

Striker Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves rayakan gol ke gawang Vanuatu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras

VIVA – Penyerang Timnas Indonesia, Alberto ‘Beto’ Goncalves berharap, suporter Indonesia tetap hadir saat laga melawan Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 10 September 2019. 

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Sebelumnya, pada laga perdana Grup G, Indonesia dikalahkan Malaysia 2-3, Kamis, 5 September 2019. Di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Indonesia bersama Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Uni Emirat Arab (UEA). 

Sayangnya, saat laga melawan Malaysia, suporter Indonesia membuat ulah. Mereka bahkan sempat masuk ke lintasan atletik di SUGBK.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

"Saya cinta sekali dengan sepakbola. Kalian bisa lihat saya kalau di lapangan seperti apa. Setiap main saya selalu serius," kata Beto usai pertandingan lawan Malaysia. 

"Saya berharap suporter datang lagi. Karena kita masih ada kesempatan saat bermain melawan Thailand," tutur penyerang Madura United ini. 

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Menurut Beto, para pemain memang membutuhkan suporter untuk bisa meningkatkan semangat. Oleh karena itu, Beto ingin mereka tetap hadir di stadion. 

"Secara tidak langsung FIFA bisa tahu, dan mereka biasanya akan tegas. Kasihan kita juga pemain, padahal kami membutuhkan suporter. Dengan suporter saja kita kesulitan apalagi tanpa mereka. Percayalah masih ada laga panjang, dan harus berpikir ke depan," katanya.  

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024