Awas, Messi Thailand Bisa Jadi Ancaman bagi Indonesia

Bintang Hokkaido Consadole Sapporo dan Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin
Sumber :
  • Twitter/@consaofficial

VIVA – Thailand boleh saja pusing karena mengalami krisis di lini depan. Tapi, Indonesia tak boleh terlena karena sebenarnya Tim Gajah Perang masih memiliki senjata rahasia lainnya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Senjata itu berbentuk Chanatip Songkrasin. Pemain yang dijuluki Messi Thailand tersebut memang bisa menjadi teror menakutkan bagi Indonesia.

Bermain sebagai gelandang serang, Chanatip memiliki produktivitas yang cukup baik. Dia sudah mengemas tujuh gol dari 58 penampilan bersama Thailand.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Pun, Chanatip punya catatan bagus saat jumpa Indonesia di laga resmi. Di final leg 2 Piala AFF 2016, Chanatip tampil luar biasa.

Dia menjadi pembeda dalam duel tersebut, terlepas dari Sirroch Chatthong yang mampu mencetak dua gol ke gawang Indonesia.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Atas aksinya, Chanatip bisa membuka ruang di lini pertahanan Indonesia. Hingga, dia melayani Chatthong dengan umpan manisnya untuk mencetak gol kedua dan mengunci kemenangan Thailand.

Nah, kali ini, Indonesia juga harus mewaspadai liukan Chanatip. Salah sedikit, pemain 25 tahun tersebut bisa saja menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bermain di semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024