Pelatih Bali United Dukung Persija Segera Bangkit

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

VIVA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues, memberikan dukungannya agar Persija Jakarta bisa segera bangkit dan kembali ke papan atas. Dia ikut sedih melihat mantan tim asuhannya terseok-seok di Liga 1 2019.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Teco itu pernah menangani Macan Kemayoran selama dua musim pada 2017-2018. Pada masa kepemimpinannya, Bambang Pamungkas cs bisa dibilang mencapai era kejayaan.

Pelatih asal Brasil itu memberikan tiga trofi selama memimpin armada tim Ibukota. Ketiga piala yang dipersembahkan dan masuk ke lemari piala Persija adalah Boost Sportsfix Super Cup, Piala Presiden, dan Liga 1 2018.

Kenangan manis tersebut membuat nama Teco sangat lekat dan tak bisa lepas dari Persija. Maka itu, dia sangat sedih melihat kondisi Macan Kemayoran musim ini dan mendukungnya untuk bisa lepas dari keterpurukan.

"Saya pernah dua tahun di Persija, membuat saya punya banyak teman di sana," ujar Teco usai pertandingan Persija kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 19 September 2019.

"Saya pikir Persija masih punya beberapa pertandingan dan mereka bisa keluar dari situasi yang kurang bagus ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk teman-teman yang ada di Persija," jelasnya.

Persija saat ini tertahan di peringkat 15 atau satu tingkat di atas zona degradasi setelah ditaklukkan Bali United dengan skor 0-1. Kekalahan ini sekaligus menjadi momen perpisahan bagi pelatih Julio Banuelos dan Eduardo Perez yang dianggap gagal mengangkat prestasi Macan Kemayoran.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil
Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024