Live antv 15.00 WIB

SFC & Persik Masih Imbang di Babak I

VIVAnews - Sriwijaya FC mendapat perlawanan ketat dari tamunya Persik Kediri, Sabtu, 23 Januar 2010. Babak pertama lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang dan disiarkan langsung oleh antv ini , tuan rumah Sriwijaya FC langsung tampil menyerang. Barisan pertahanan Persik dibuat kerepotan oleh pergerakan Keith Kayamba dan Rahmat 'Poci' Rivai.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, SFC sudah mampu memimpin lewat gol Poci. Tandukan mantan pemain Persitara memanfaatkan umpan menyilang Kayamba gagal dibendung oleh kiper Persik, Herman Batak.

Ketinggalan 0-1 membuat Persik lebih berani untuk tampil terbuka. Pada menit ke-13, Yongky Ariwibowo yang lepas dari pengawalan nyaris mencetak gol bagi timnya. Sayang, tandukannya memanfaatkan umpan Pato Morales masih melambung di atas mistar gawang.

SFC juga tak mau kalah. Pada menit ke-23, Poci kembali mengancam gawang Persik. Memanfaatkan umpan silang Arif Suyono, Poci mencoba mengecoh penjaga gawang Herman Batak.

Namun Herman berada di posisi yang tepat. Sembari menjatuhkan diri, Herman mampu menghalau bola dari gawangnya.

Keasyikan menyerang, membuat barisan pertahanan SFC kecolongan. Pada menit ke-25, Jefri Dwi Hadi yang tanpa pengawalan dengan leluasa mampu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Bola mengalir deras ke gawang SFC. Namun aksi gemilang kiper muda SFC, Andritany masih mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Pada menit ke-38, gawang SFC kembali mendapat tekanan. Dalam sebuah kemelut yang terjadi di kotak terlarang, Toni Sucipto melakukan kesalahan fatal. Pemain timnas U-23 itu mengganjal pergerakan Mekan Nasirov.

Aksi ini langsung direspon wasit Olehadi dengan menunjuk titik putih. Kesempatan ini tidak disia-siakan Persik. Pato yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan merubah skor menjadi 1-1.

Kedua tim masih tampil terbuka di sisa babak pertama. Namun hingga turun minum, skor 1-1 tak juga berubah.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024