Benturan Horor, Kondisi Gelandang Madura United Membaik

Ante Bakmaz (kanan)
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Skuat Madura United (MU) bisa bernafas lega setelah kondisi  Ante Bakmaz mulai membaik. Gelandang asal Autralia ini sempat dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dengan pemain Semen Padang dalam laga di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu 20 Oktober 2019.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Pada laga yang dimenangi  MU dengan skor  2-1 itu, Bakmaz harus ditarik keluar lapangan saat laga baru berjalan 12 menit. Bahkan dia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan itensif.

Pemain yang direkut pada putaran kedua itu sempat meminta izin tim pelatih untuk melanjutkan pertandingan, namun tim dokter memberikan tidak memberikan rekomendasi. “Alhamdulliah, Bakmaz sudah mulai pulih, " ujar Manajer MU, Haruna Soemitro.

Rumah Modular Jadi Solusi Tekan Konsumsi Energi pada Bangunan, Simak Penjelasannya

Ante Bakmaz (kanan)Ditambahkan Haruna, pulihnya Bakmaz akan menambah kekuatan MU jelang menghadapi laga away berikutnya melawan PSM Makassar, Kamis 24 Oktober 2019. "Dia tetap ikut dalam rombongan menuju Makassar hari ini, " tambahnya.  

Saat laga melawan Semen Padang,  ditariknya Ante Bakmaz sempat membuat pendukung Laskar Sape Kerrab cemas. Sebab di lini belakang, MU sudah tidak diperkuat Jaimerson Xavier akibat akumulasi kartu kuning.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Namun akhirnya,  Greg Nwokolo dkk menjawab keraguan dengan meraup tiga poin penuh melalui gol dramatis Diego Assis di menit 90 yang membuat kedudukan berakhir 2-1.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan upaya penggeledahan di rumah adik mantan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo alias SYL.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024