Bali United Waspadai Misi Barito Putera

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan) dan pemain Bali United, Yabes Roni
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Bali United akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1, Minggu 27 Oktober 2019. Bermain di hadapan publik sendiri, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu tak mau mengecewakan fans mereka. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan kontra Laskar Antasari. Sebab, pada putaran pertama tim yang kini diarsiteki Djajang Nurjaman itu sukses mempermalukan Serdadu Tridatu.

Teco tak mau hal itu kembali terulang. Baginya, tiga point amat penting didapat Bali United untuk semakin mengokohkan posisi sebagai pemuncak klasemen. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Pertandingan amat penting. Mudah-mudahan kita bisa main bagus dan menang lagi," kata Teco, Sabtu 26 Oktober 2019.

Untuk itu, Teco mempersiapkan timnya dengan amat baik. Istirahat yang cukup diberikan kepada anak asuhnya agar bisa tampil prima. Selain itu, ada tiga hal penting yang diasahnya yakni passing, crossing dan finishing.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Kita fokus ke pertandingan ini dan saya bersyukur pemain tidak ada yang cidera. Untuk teknik kita mematangkan passing, crosing dan finishing," tambah mantan pelatih Persija ini.

Teco meminta anak asuhnya bermain disiplin. Sebab, ia tahu betul Barito Putera akan tampil habis-habisan untuk semakin menjauh dari zona degradasi. 

"Kita tahu Barito pasti butuh point untuk semakin menjauh dari zona degradasi. Barito pasti ingin menang, begitu juga kami. Kami bertekad mempertahankan rekor (tak terkalahkan di kandang) dan mendapatkan point penuh. Mudah-mudahan wasit bisa memimpin bagus jalannya laga, fair, sehingga pertandingan berjalan menarik," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya