Misi PSIS Akhiri Tren Positif Persib Demi Menjauh dari Zona Merah

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (tengah)
Sumber :
  • VIVAnews / Dede Idrus

VIVA – PSIS Semarang melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung di pekan ke 27 Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 6 November 2019.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Di laga nanti, Laskar Mahesa Jenar mengincar kemenangan demi menjauh dari bayang-bayang zona degradasi. Saat ini, PSIS berada di posisi ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, menyebut anak asuhnya dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib. Hal itu tak lepas dari tren positif Hari Nur Yulianto cs di beberapa laga terakhir. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Iya harapan saya jadi motivasi, saya pikir anak-anak harus termotivasi. Tapi bukan itu saja, kita sedang berada di zona berbahaya," ujar pelatih yang akrab disapa Banur ini di Bandung, Selasa 5 November 2019.

"Lawan siapapun ya harus tiga poin. Satu poin alhamdulillah, motivasinya saya arahkan ke sana, motivasi kita posisi enggak nyaman," lanjut eks pelatih Persija Jakarta ini.

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Kendati demikian, Banur sadar bukan perkara mudah menaklukkan Maung Bandung di kandangnya. Apalagi, Persib juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah empat laga terakhir belum terkalahkan.

"Empat pertandingan terakhir tren Persib lagi bagus, tapi sisi lain kami butuh poin. Mudah-mudahan kita berhasil tiga poin," katanya.

Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024