Laga Persija Vs Persela Banjir Gol, Edson Tavares: Penonton Pasti Suka

Pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri) dan Marko Simic.
Pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares (kiri) dan Marko Simic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/foc.

VIVA – Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-3 dalam pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat 15 November 2019.

Seusai laga tersebut, pelatih Persija, Edson Tavares, mengaku, puas dengan produktivitas gol timnya yang meningkat. Apalagi, kemenangan ini juga mengantarkan Persija menjauh dari zona degradasi.

"Ini pasti menjadi pertandingan yang disukai dan dinikmati oleh penonton. Laga terakhir di sini, ada 6 gol dan hari ini 7 gol. Penonton suka pertandingan yang seperti ini," kata Tavares kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat 15 November 2019.

Selain itu, Tavares menilai, duel melawan Persela adalah pertandingan yang sangat menguras tenaga. Sebab, skuat Macan Kemayoran harus bermain dengan tensi tinggi.

Edson Tavares

"Memang, di pertandingan ini kami banyak melakukan kesalahan. Pertandingan ini juga menguras emosi, ada sejumlah pertarungan keras di lapangan," ucapnya.

Sementara itu, pemain Persija, Tony Sucipto, mengatakan, laga melawan Persela merupakan pertandingan yang berat. Namun, Tony menjelaskan, perubahan yang dilakukan Tavares mampu membuat permainan Persija berubah.