Persipura Incar Finis di Posisi Runner Up Liga 1

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

VIVA – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berharap dapat membawa Mutiara Hitam finis sebaik mungkin di Liga 1. Persipura saat ini berada di peringkat ketiga Liga 1 dengan 44 poin dari 29 laga.

Terpopuler: Persipura Gagal Promosi ke Liga 1, Ginting Ganas di BWF World Tour Finals

Persipura sudah sulit mengejar Bali United yang memuncaki klasemen dengan 60 poin. Bahkan Serdadu Tridatu ini tinggal selangkah lagi memastikan sebagai juara Liga 1.

Posisi terbaik yang bisa diraih oleh Persipura adalah runner up. Mereka pun harus bersaing dengan Borneo FC (45 angka), Madura United (44 angka), PSM Makassar, dan Arema FC (42 angka).

Klub Liga 2 Desak Komite Etik PSSI Bongkar Kasus Tanda Tangan Palsu

"Kami mau finis di peringkat paling baik. Saat saya datang manajemen ingin selesai di 10 besar, lalu kami melampaui ekspektasi ke lima besar," kata Jacksen usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 28 November 2019.

"Kalau mengejar Bali United sudah terlalu jauh dan sangat sulit mengejar mereka. Saya rasa kami akan mengejar yang terbaik. Sekarang kami fokus untuk bisa finis di posisi kedua," tambahnya.

Terbongkar, Ini 9 klub yang Minta Liga 2 2022/2023 Dihentikan

Persipura sudah sulit mengejar Bali United, setelah di pekan 29 kalah dari Persija 0-1. Sedangkan Bali United meraih kemenangan 3-2 atas Persib Bandung.

Setelah ini, Persipura akan menjamu PSIS pada pekan 30 pada Rabu, 4 Desember 2019.

Pelatih Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy

Tekad Mutiara Hitam Kembali ke Jalur Kemenangan

Pelatih Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy bertekad mengembalikan performa terbaik timnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024