Luis Milla Satroni PSSI di Filipina, Deal?

Luis Milla penuhi panggilan PSSI
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA – Persaingan untuk memperebutkan kursi kepelatihan Timnas Indonesia makin seru. Luis Milla akhirnya memenuhi undangan dari PSSI pada Jumat malam WIB 29 November 2019. 

Kata Pelatih Guinea Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Play Off Olimpiade

Dilansir media sosial instagram resmi PSSI, pertemuan antara Luis Milla dan PSSI berlangsung di New World Manila Bay Hotel, Filipina. Pelatih asal Spanyol itu ditemani oleh asistennya, Eduardo Perez. 

Dalam pertemuan itu Luis Milla memaparkan program yang akan dilakukannya jika nantinya terpilih. Dalam foto yang diunggah PSSI, terlihat sejumlah petinggi PSSI, seperti Ketua Umum, Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum, Cucu Somantri, Iwan Budianto hingga Sekjen, Ratu Tisha Destria dan para Exco ikut hadir. 

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Bikin Blunder Penghancur Timnas Indonesia U-23
Pj Gubernur Sumut Masih Optimis Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade
>

"Luis Milla memenuhi undangan PSSI untuk melakukan presentasi. Sebelumnya, PSSI juga telah mengundang calon pelatih timnas senior lainnya asal Korea Selatan, Shin Tae-yong," tulis PSSI dalam akun media sosial instagramnya. 

Cucu Somantri menyebut jika dalam pertemuan itu disampaikan apa yang akan menjadi targetnya nanti jika terpilih. 

"Tentu targetnya adalah juara yang menjadi tolak ukur. Jika gagal, mereka secara sadar harus mengakui dan tidak lagi menyalahkan federasi," kata Cucu, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Sementara, Luis Milla menyebut alasannya ingin kembali menakhodai Indonesia. "Saya ingin kembali karena saya suka atmosfer sepakbola Indonesia dan tantangannya," kata Luis Milla. 

Selanjutnya, PSSI akan mempertimbangkan dua nama yang sejauh ini santer diberitakan bakal menjadi pelatih Timnas yaitu Luis Milla dan Shin Tae-yong yang akan dipilih berdasarkan proposal yang diberikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya