Ketum PSSI Iwan Bule Diserbu #KembalikanLuisMilla

Pertemuan PSSI dengan Luis Milla di Filipina
Sumber :
  • instagram.com/mochamadiriawan84

VIVA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertemuan dengan Luis Milla Aspas di Filipina, Jumat 29 November 2019 malam waktu setempat. Acara itu digelar untuk mendengar presentasi juru taktik asal Spanyol itu jika dikontrak untuk kembali menangani Timnas Indonesia.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Milla adalah calon pelatih kedua yang diminta PSSI untuk melakukan presentasi. Sebelumnya ada juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Mengetahui kabar Milla bertemu dengan jajaran pengurus PSSI, warganet Indonesia langsung menyerbu Instagram Mochamad Iriawan. Kepada Ketua Umum PSSI itu diminta agar segera meresmikan Milla sebagai pelatih.

Pj Gubernur Sumut Masih Optimis Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade

Kolom komentar Instagram Ketum PSSI Iwan Bule --sapaan akrabnya-- ramai dengan tagar #KembalikanLuisMilla. Ini bukanlah pertama kalinya terjadi.

Milla pernah menangani Timnas U-23 di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Tapi, selesai dari sana kontraknya tak diperpanjang oleh otoritas tertinggi sepakbola Indonesia.

Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

Warganet menganggap PSSI melakukan kesalahan. Bagi mereka, sejak ditangani Milla, gaya bermain Skuat Garuda berubah ke arah yang lebih baik.

>
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Bikin Blunder Penghancur Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara atas kekalahan yang dialami timnya dari Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024