Soal Gaji yang Belum Dibayar PSSI, Luis Milla: Itu Sudah Saya Maafkan

Luis Milla saat masih menangani Timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Lucky R.

VIVA – Luis Milla akhirnya buka suara terkait gaji yang belum dibayar PSSI sewaktu melatih Tim Nasional Indonesia pada 2017-2018. Menurutnya, hal tersebut sudah ia maafkan.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Dalam negosiasi yang berlangsung di Filipina pada Jumat 29 November 2019, Milla mengatakan, masalah kontrak yang lama dilupakannya. Terlebih, ia masih memiliki tanggung jawab untuk menuntaskan program yang sempat tertunda.

"Soal gaji yang belum dibayarkan waktu itu sudah saya maafkan, dan sudah saya lupakan. Sekarang, kami sudah berhubungan baik dan saling kontak lagi," kata Milla usai bertemu PSSI di Filipina.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Yang penting, kalau saya kembali, saya akan lanjutkan pekerjaan dua tahun lalu yang sempat tertunda. Bagaimana melanjutkan ide sepakbola yang saya inginkan," ucapnya.

Akan tetapi, Milla masih enggan berkomentar mengenai gaji yang ditawarkan PSSI pada kontrak barunya. Pelatih asal Spanyol itu mengaku belum berbicara detail untuk masalah gaji.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Milla hanya menjelaskan akan bersikap profesional bila kembali diberikan kesempatan oleh PSSI untuk menangani Timnas Indonesia. Ia pun meyakini bahwa pihak PSSI sangat menghargai setiap keputusannya. 

"Saya siap lebih bersemangat dalam memberikan profesionalisme. Itulah alasan kenapa saya di sini, kenapa saat dihubungi PSSI saya masih menjawab. Karena, masih ada orang-orang yang percaya pada saya dan menghargai pekerjaan saya," ujar mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024