SEA Games 2019, Osvaldo Haay Tak Mau Jemawa Walau Dipuja

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA –  Osvaldo Haay bertengger di puncak daftar top scorer sementara SEA Games 2019. Dari empat laga yang dijalani Timnas Indonesia U-22, total sudah tujuh gol yang disumbangkannya.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Berkat kontribusinya pula, Timnas U-22 berhasil melangkah ke semifinal. Mereka akan menantang Myanmar pada laga yang berlangsung, Sabtu, 7 Desember 2019.

"Myanmar adalah tim yang kuat," ujar Osvaldo ketika ditemui usai pertandingan melawan Laos.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Meski bisa tampil produktif bersama Timnas U-22, Osvaldo mengaku masih belum maksimal. Evaluasi itu didapatkannya saat melawan Laos.

"Sempat banyak kehilangan bola. Kehilangan sentuhan. Tapi, itu akan jadi pembelajaran ke depannya," tutur pemain asal klub Persebaya Surabaya itu.

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Osvaldo menambahkan, keberhasilannya mencetak tujuh gol tidak lepas dari kerja sama tim. Kekompakan Timnas U-22 itulah yan dia harapkan bisa terus bagus.

"Ini berkat kerja keras tim. Semua sama-sama bekerja. Tim juga semakin kompak. Semoga kekurangan yang ada bisa kami evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya," katanya. (ase)

Liga 3 2024 digelar di Stadion Wergu Wetan

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Stadion Wergu Weta dipercaya menjadi tuan rumah pertandingan Grup 5 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024. Pembenahan terus dilakukan oleh panitia pelaksana pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024