Persib Usung Misi Bangkit Di Markas PSS Sleman

Para pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap timnya bangkit setelah di dua laga sebelumnya meraih hasil mengecewakan. Pada dua laga tersebut, armada Maung Bandung takluk dari Bali United (2-3) dan Barito Putera (0-2).

"Bagi kami ini laga yang penting dan tentunya laga terakhir kami kurang baik, tidak memuaskan dan berakhir antiklimaks. Tetapi kami juga tidak mau membicarakan itu lagi," ujar Robert.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Sleman juga baru mendapat hasil bagus di kandang jadi kami harus bangkit dan memastikan bisa mendapat hasil yang bagus," lanjut pria berusia 65 tahun ini.

Robert melihat, persiapan timnya selama ini berjalan dengan baik. Sehingga, dia memastikan anak asuhnya bakal tampil agresif di pertandingan tersebut.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Saya tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama lagi, saya melihat ke depan pemain bisa menunjukkan lagi cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami mampu menunjukan hasil yang positif," tuturnya.

Hasil positif tentunya berpengaruh terhadap peringkat Persib di tabel klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka menghuni urutan ke 10 dengan 41 poin dari 30 pertandingan.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024