Sempat Terhenti, Badak Lampung Vs Persija Masih Sama Kuat di Babak I

Pemain Persija, Heri Susanto.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta bertamu ke kandang Badak Lampung FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu 8 Desember 2019. Di babak pertama, skor di laga masih sama kuat.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selepas kick off, kedua tim menampilkan tempo yang tidak begitu cepat. Badak Lampung dan Persija cukup hati-hati dalam membaca permainan.

Badak Lampung yang butuh poin penuh coba mengambil inisiatif penguasaan bola. Namun, pertahanan disiplin yang dibangun skuat Macan Kemayoran membuat upaya Badak Lampung kerap kandas.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pada menit ke-18, wasit menghentikan laga akibat tribun selatan Stadion Sumpah Pemuda tidak kondusif karena penonton membludak.

Setelah tertunda hampir 25 menit, wasit kembali melanjutkan pertandingan setelah mendapat jaminan dari pihak keamanan. Wasit pun sepakat dengan kedua kaptan tim bahwa pertandingan dilanjutkan lagi mulai dari menit 18.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Usai kembali dilanjutkan, Persija memperoleh peluang pada menit 23. Akan tetapi, tembakan kaki kanan yang dilepaskan Novri Setiawan masih bisa ditinju oleh kiper Badak Lampung.

Satu menit kemudian, giliran Fachrudin Aryanto yang mempunyai kesempatan. Sayangnya, sundulan Fachrudin masih bisa dhalau dengan sigap oleh Bojan Malisic.

Di menit 38, Macan Kemayoran kembali mendapatkan peluang. Namun, sepakan kaki kiri yang dieksekusi Rachmad Hidayat belum bisa merobek gawang Laskar Saburai.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim saling berbalas serangan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor 0-0 masih menghiasi duel antara Badak Lampung versus Persija.

Susunan pemain

Badak Lampung FC: Yoewanto Setya Beny (GK); Bojan Malisic, Antony Golec, Saepuloh Maulana, Reva Adi Utama, Marquinhos Carioca, Kurniawan Karman, Suhandi, Akbar Tanjung, Fernandinho.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (GK); Tony Sucipto, Xandao, Fachrudin Aryanto, Ramdhani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute, Rachmad Hidayat, Riko Simanjuntak, Heri Susanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya