Bhayangkara FC Gagal Bajak Makan Konate dari Arema FC

Pemain Arema FC, Makan Konate.
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA – Bhayangkara FC gagal membajak Makan Konate dari Arema FC. Padahal, mereka sudah melakukan komunikasi intensif dengan agen yang mewakili pemain asal Mali itu.

Panas, Bung Towel Sebut Shin Tae-yong Pelatih Pemalas, Ini Penyebabnya

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan, pihaknya sudah sepakat dengan nilai kontrak. Tetapi, agen Konate seperti sengaja menunda dan membuat kesepakatan awal urung terlaksana.

"Tidak (jadi). Sudah deal harga, tetapi sama agennya tidak tahu kenapa diulur-ulur. Saya sendiri tidak tahu kenapa, bingung juga," kata Sumardji ketika dihubungi, Senin 30 Desember 2019.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Untuk sementara, Bhayangkara FC baru memastikan satu pemain asing untuk Liga 1 2020. Bruno Matos dipertahankan, karena performanya terbilang memuaskan.

Sedangkan Anderson Salles yang juga tak kalah bagus, masih diusahakan untuk bertahan. Bhayangkara FC tak perlu buru-buru, karena kontraknya baru akan habis 30 Januari 2020.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Kalau Bruno sudah pasti tidak ke mana-mana. Saya jamin, dia tetap di Bhayangkara FC. Untuk Sales, masih kita diskusikan. Kontraknya sampai 30 Januari 2020," tuturnya.

Ada tiga pemain lokal sudah pasti dilepas oleh Bhayangkara FC. Mereka adalah Ilham Udin Armayn, Nur Iskandar, dan Bagas Adi yang dipulangkan ke Arema FC. (asp)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024