Madura United Pastikan Posisi Greg Nwokolo Aman

Pemain Madura United, Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Posisi Greg Nwokolo di Madura United tetap aman pada musim depan, meski tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini merekrut tiga gelandang asing. Madura United pun memastikan pemain naturalisasi itu tetap dipertahankan.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pelatih MU Rahmad Darmawan menegaskan, Greg tetap menjadi bagian dalam skema skuatnya musim depan. Sebab, pemain berusia 34 tahun itu bisa saling berbagi peran sebagai penyerang sayap maupun striker murni.

"Greg adalah bagian dari tim karena dia punya kontrak lama di sini. Untuk posisi nomor 9 (striker) ada Beto dan Greg sewaktu-waktu bisa menjalankan peran sebagai nomor sembilan, " ujar pelatih yang akrab dipanggil RD ini.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Soal kedatangan pemain asing baru Emmanuel Oti Essigba diakui RD jika berposisi sebagai penyerang sayap bukan striker murni. Kebutuhan penyerang sayap sesuai dengan skema musim depan. Apalagi MU dipastikan sudah melepas Andik Vermansah.

"Kedatangan Oti sebagai winger sudah sesuai dengan kebutahan tim. Ada Beto dan Greg akan membuat banyak pilihan strategi. Apalagi masih akan ada pemain lokal muda yang segera bergabung, " ucapnya.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Musim lalu, Greg yang mencatatkan waktu bermain 1392 menit dari 21 pertandingan, lebih sering berposisi sebagai penyerang sayap. Sebab, musim lalu ada dua striker, Beto dan Aleksandar Rakic.

Musim ini Rakic dilepas dan MU memilih mendatang tiga gelandang serang asing. Selain Oti juga ada Zah Rahan Kranggar dan Bria Fariera yang lebih spesialis menusuk dari tengah. (ase)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024