Arema FC Datangkan Bek Asing Baru, Arthur Cunha Dilepas?

Arthur Cunha
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arema FC secara resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya, Matias Daniel Malvino, Rabu 29 Januari 2020 pagi WIB. Pemain asal Uruguay tersebut berposisi sebagai bek.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kedatangan Matias ini menjadi tanda tanya bagi publik. Karena tim berjuluk Singo Edan masih memiliki satu bek asing, yakni Arthur Cunha yang kebetulan kontraknya masih ada setahun lagi.

Belum ada kabar lanjutan dari manajemen Arema FC mengenai masa depan Arthur. Karena perkenalan Matias sebagai rekrutan terbaru mereka dilakukan melalui Twitter.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

2017/12/31/dua-gunung-tertinggi-di-jawa-timur-dalam-satu-frame-foto-semeru-dan-arjuna/

Dikutip dari Transfermarkt, Matias saat ini masih berusia 28 tahun. Dia memulai karier profesional dengan bermain di tim kasta tertinggi Liga Uruguay, Defensor Sporting sejak 2012.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pada 2014, Matias memilih hijrah ke tim Swiss, FC Lugano. Di sana dia juga bertahan selama dua musim, dan sempat dipinjamkan ke klub Uruguay, Club Nacional.

Di musim 2018, Matias mencoba peruntungan di Liga Guatemala. Namun, dia cuma semusim di sana dan kembali ke Swiss bersama FC Chiasso.

Sebelum memutuskan berseragam Arema FC, Matias sempat kembali ke Defensor Sporting. Di musim terakhirnya itu, dia bermain dalam 11 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya