Hadapi Bhayangkara FC di Laga Perdana, MU Dihantui Kutukan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Vivanews / Rahmad Noto

VIVA – Kutukan menghantui Madura United (MU) jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdana Grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 10 Februari 2020.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Meski berlaga di kandang sendiri, MU dipastikan tidak mudah untuk meraih kemenangan. Data membuktikan, dari enam kali pertemuan di Liga 1, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tidak pernah menang melawan Bhayangkara FC.

Bahkan, hanya sekali laga berakhir imbang. Sisanya, lima pertandingan selalu dimenangkan The Guardians. Pertemuan terkahir musim lalu, MU dipermalukan Bhayangkara 1-2 di kandangnya.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Kapten MU, Greg Nwokolo mengakui jika dalam sepakbola memang ada tim yang selalu sulit di kalahkan, seperti ketika MU menghadapi Bhayangkara FC.

"Sepakbola memang seperti itu, ada tim yang sulit kami kalahkan, ada juga tim yang selalu sulit mengalahkan kami. Di Piala Gubernur ini, kami ingin mengakhiri rekor buruk melawan Bhayangkara," ucapnya.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Sementara Pelatih MU, Rahmad Darmawan mengatakan jika Bhayangkara merupakan salah satu tim kuat di Grup A. Apalagi melihat manuver Bhayangkara di bursa transfer musim ini.

"Secara kualitas individu, Bhayangkara merupakan tim bagus. Terakhir mereka merekut Saddil Ramdani, pemain yang punya talenta, " ujarnya.

Namun pria yang akrab dipanggil RD ini tidak gentar dan akan tampil dengan kekuatan penuh untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

"Meski ini turnamen pra musim, namun kemenangan akan menjadi modal untuk kepercayaan diri pemain. Kami akan berusaha maksimal untuk lolos dari fase grup, " tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya