Bek Persija Bicara Kondisi Fisik Usai Latihan Sepekan

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku puas melihat perkembangan tim setelah berlatih bersama rekan-rekan setimnya jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Oktober mendatang. Menurutnya, menu latihan yang diberikan selama sepekan terakhir sangat membantu meningkatkan kondisi fisik setelah libur selama kurang lebih lima bulan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Seperti diketahui, para penggawa Macan Kemayoran sudah kembali berkumpul dan memulai latihan sejak sepekan lalu. Tak lupa, mereka menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan tes swab sebelum menjalani latihan perdana, pertengahan Agustus lalu.

Diungkapkan Dutra, sejauh ini latihan yang dijalankan Persija sudah sesuai porsi yang dibutuhkan oleh para pemain demi meningkatkan kondisi fisiknya. Mulai dari ringan hingga berat.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

“Latihan di pekan awal kemarin sangat bagus. Puji tuhan tidak ada masalah. Saya sudah kembali adaptasi lagi karena sudah lama bermain bola,” ujar Dutra dikutip situs resmi Persija.

Mengenai kondisi fisiknya, bek naturalisasi asal Brasil ini mengaku percaya diri akan kembali dalam waktu cepat. Apalagi saat ini intensitas latihan yang ia jalani bersama rekan-rekannya mulai meningkat.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

“Untuk saat ini masih terus memperbaiki kondisi fisik hingga 15 hari kedepan. Saya pikir kita masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri terutama menghadapi kompetisi yang bergulir di Oktober. Kita masih punya waktu satu bulan lebih untuk benar-benar siap,” ucap mantan bek Persebaya Surabaya itu.

Baca juga

PSSI Boyong 30 Pemain ke Kroasia, Siapa Saja?

Beto Goncalves Kembali Perkuat Sriwijaya FC?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya