Timnas U-19 Vs Makedonia Utara, Supriadi dan Bagas Kaffa Absen

Pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa mengalami cedera.
Sumber :
  • pssi.org

VIVA –  Timnas Indonesia U-19 kembali melakoni rangkaian uji coba di Kroasia besok, Minggu 11 Oktober 2020. Kali ini, tim besutan Shin Tae-yong menghadapi Makedonia Utara.

Ngantuk tapi Dilarang Berhenti di Bahu Jalan Tol dan Rest Area Penuh, Apa yang harus Dilakukan?

Sayang, dalam laga ini Timnas U-19 tak bisa diperkuat Mochammad Supriadi dan Bagas Kaffa. Keduanya mengalami cedera saat melawan NK Dugopolje, Kamis 8 Oktober 2020.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memastikan cedera Supriadi dan Bagas tak terlalu serius. Namun, dua pemain ini belum bisa tampil saat melawan Makedonia Utara.

Lawan Arab Saudi Hari Ini, Berikut Target Bek Timnas Indonesia U-23

"Alhamdulillah menurut keterangan dokter timnas U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat. Supriadi kemarin sudah diperiksa serta foto rontgen di rumah sakit setempat. Tidak ada patah tulang, hanya memar saja akibat benturan," kata Indra Sjafri dilansir situs resmi PSSI.

Persiapan Indonesia U-23 Berjalan Lancar, Optimistis Tatap Piala Asia

"Bagas juga aman tidak ada masalah serius di anklenya. Bagas mungkin dua hingga tiga hari ini istirahat dulu. Untuk Supriadi mungkin kurang lebih lima hari istirahat," lanjutnya.

Supriadi menjadi pemain pertama yang cedera saat melawan Dugopolje. Winger Persebaya Surabaya itu harus ditarik keluar setelah berduel dengan pemain lawan. Tulang kering Supriadi terkena benturan yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan. Kemudian, ia digantikan oleh Khairul Imam Zakiri di babak pertama.

Sementara, Bagas terkena tekel keras pemain NK Dugopolje tepat mengenai pergelangan kaki pemain asal Barito Putera itu. Bagas tersungkur akibat tekel tersebut dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Dengan kaki yang terlihat pincang, Bagas ditarik keluar dan diganti oleh Bayu Mohamad Fiqri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya