Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Saatnya Persija Unjuk Gigi

Pemain andalan Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memasuki hari kedua pada Senin 22 Maret 2021. Sebanyak dua pertandingan dari Grup B bakal tersaji pada sore hingga malam hari nanti.

Turnamen Street Soccer Piala Menpora 2022 Tuntas, Ini Daftar Juaranya

Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, laga perdana pada hari ini adalah Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC. Duel menjadi menarik karena kedua tim memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda.

Bhayangkara Solo FC yang dikenal sebagai bertabur bintang akan berusaha untuk membuktikan diri sebagai kuat. Sedangkan Borneo FC yang banyak melakukan perombakan pemain mencoba tampil mengesankan di laga perdana.

Turnamen Street Soccer Digelar Lagi, Siap Perebutkan Piala Menpora

Sementara itu, di laga kedua hari ini, ada duel seru saat Persija Jakarta bertemu PSM Makassar. Pertandingan merupakan ulangan final Piala Indonesia 2018/2019.

Persija dan PSM bisa dibilang mengalami nasib sama sebelum Piala Menpora dimulai karena harus ditinggal banyak pemain andalannya. Namun, faktor tersebut tak akan mengurangi laga sarat gengsi ini.

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Berikut jadwal siaran langsung Piala Menpora 2021 hari ini:

15.15 WIB - Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC (Indosiar/Vidio)
18.15 WIB - Persija Jakarta vs PSM Makassar (Indosiar/Vidio)

Apsumsi gelar turnamen Piala Menpora U-12

Apsumsi Gelar Turnamen Sepakbola Piala Menpora U-13, 16 Tim Bersaing Raih Juara

Asosiasi Pembina Sepak Bola Usia Muda Seluruh Indonesia (Apsumsi) bakal menggelar turnamen sepak bola Piala Menpora U-13 di Lapangan FORSGI

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2023