Kekecewaan Pelatih Bali United Lihat Gol Rizky Pellu Dianulir

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco
Sumber :
  • BaliUtd.com

VIVA – Bali United menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin 29 Maret 2021.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Dua gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu. Atas kemenangan ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun angkat bicara.

Teco mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Namun, Teco juga mengaku kecewa dengan dianulirnya satu gol Bali United.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami sudah kerja keras dari babak pertama. Kami cetak tiga gol tapi satu gol dianulir. Saya pikir dari babak pertama kami sudah kontrol pertandingan. Babak kedua kami lebih jaga tenaga dan jaga poin, kami butuh menang, kami sudah cukup 2-0," ucap Teco usai pertandingan.

Lebih lanjut, Teco tak lupa mengapresiasi penampilan pemain barunya, Rizky Pellu, yang tampil baik di laga tersebut. Menggantikan Diego Assis, eks penggawa PSM Makassar itu mampu jadi pemain kunci yang memberi kemenangan ini laga ini.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pelatih asal Brasil itu menilai jika Rizky tampil apik dan mampu memenangkan sejumlah duel. Puncaknya, Rizky Pellu mampu mencetak gol ke gawang Persiraja.

"Rizky Pellu (sengaja) kami pasang. Persiraja pasang legiun asing untuk starter. Kami butuh pemain yang bisa duel dan kami pasang Rizky Pellu karena dia bisa duel," ungkap Teco.

Teco menambahkan selama berkompetisi di Piala Menpora, Bali United terus melakukan rotasi pemain dalam setiap pertandingan guna menjaga kondisi pemain. Teco menyebut setidaknya ada 10 pergantian pemain selama dua laga yang dijalani.

"Saya sudah ganti empat pemain dalam pertandingan pertama (melawan Persib). Ini saya ganti enam pemain dalam pertandingan kali ini (melawan Persiraja). Saya pikir ini kalau ada yang bilang tidak ada rotasi itu salah mengerti," tutur Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya