Madura United Masih Ragu Turunkan David Laly

Gelandang Madura United, David Laly.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (17-03-19)

VIVA – Duel seru bakal tersaji di laga penyisihan Grup C Piala Menpora antara Madura United kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 1 April 2021.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dalam laga tersebut, Madura United kemungkinan kembali tanpa diperkuat winger andalannya David Laly. Dia diragukan tampil karena kondisi belum prima.

Pelatih Madura, Rahmad Darmawan, mengatakan David Laly sempat absen karena berada di kampung halamannya, Jayapura. Dia terpaksa pulang kampung karena ayahnya meninggal dunia.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Tentu saja absen dalam latihan satu minggu kita harus bersabar untuk mengembalikan kondisi David Laly, yang pasti kondisi mental juga dalam kondisi duka cita dan lelahnya kondisi fisik dari Jayapura ke Bandung,"kata Rahmad di Bandung, Rabu 31 Maret 2021.

"Dengan beberapa hari tidak melakukan aktivitas latihan tentu kita harus berhitung betul untuk menyiapkan David di pertandingan berikutnya,"lanjutnya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Photo :
  • instagram.com/maduraunited.fc

Ada pun untuk kondisi pemain lain, pelatih yang biasa dipanggil RD ini memastikan pasukannya sudah siap tempur. Laskar Sape Kerrab siap tampil maksimal demi meraih kemenangan.

Kemenangan tentunya akan menjaga peluang Madura lolos ke fase selanjutnya. Saat ini, Madura berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C dengan tiga poin dari dua laga.

"Para pemain sejauh ini semua sudah siap untuk melakukan pertandingan, besok dan tentu saja kita kan melawan tim yang kita tahu punya kualitas bagus,"katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya