Yang Didapat Persita Meski Gagal di Piala Menpora

Pertandingan Bali United melawan Persita Tangerang
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persita Tangerang menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhir di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 2 April 2021.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengatakan bahwa hasil pertandingan dengan Bali United ini membuktikan ucapannya sebelum pertandingan. Widodo mengatakan bahwa pertandingan dengan Bali United akan tersuguh menarik.

"Saya bicara sebelumnya, pertandingan akan menarik. Dan hari ini terbukti," kata Widodo usai pertandingan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Widodo menyebut bahwa anak asuhnya mampu menjalankan instruksi yang diberikannya. Terbukti, para pemain Bali United kesulitan untuk mendapatkan peluang emas ke gawang Persita.

"Pemain bisa mengaplikasikan bagaimana mengunci pemain-pemain mereka (Bali United) sehingga tak berkembang," ucap Widodo.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Widodo menerangkan jika di dua laga awal, anak asuhnya gagal meraih poin karena masih mencari komposisi pemain. Widodo menuturkan jika dirinya telah menemukan komposisi dan skema tim untuk Liga 1 dari Piala Menpora 2021 ini.

"Kami persiapannya sangat mepet. Pemain-pemain banyak yang baru datang. Ada yang usia 20, pemain dari luar. Ini butuh waktu, kami percaya proses," tegas Widodo.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024