Malang Diguncang Gempa, Bagaimana Duel Persija Vs Barito Putera

Ilustrasi - Seismograf, alat pencatat getaran gempa.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Gempa bumi dengan magnitudo 6,7 mengguncang Kabupaten Malang pada Sabtu 10 April 2021. Gempa berpusat di 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang, dengan kedalaman 25 kilometer. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Getarannya dirasakan warga di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Lantas bagaimana status duel Persija Jakarta melawan Barito Putera dengan adanya gempa malang ini?

Persija dan Barito Putera bakal bentrok d perempatfinal Piala Menpora 2021. Laga digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Media Officer PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni mengatakan, Gempa memang sempat dirasakan panitia pelaksana, tim, hingga oficial pertandingan. Namun, sejauh ini duel berlangung sesuai rencana. 

"Pertandingan tetap lanjut. Ini tim sudah bersiap. Alhamdulillah semuanya dalam kondisi aman. Memang tadi berasa gempanya di hotel. Saat ini kami sedang dalam perjalanan ke stadion," kata Hanif saat dikonfirmasi VIVA.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Sementara itu, salah satu Panpel pertandingan Piala Menpora 2021 Bandung Saputra menyebut tim Persija dan Barito Putera sudah menuju stadion.

"Alhamdulillah semuanya aman. Tadi saat gempa pemain PSM dan Barito Putera berhamburan keluar hotel. Sekarang sudah jalan ke Stadion," ucap Bandung.
 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024