Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Pertandingan leg pertama final Piala Menpora antara Persija vs Persib
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persib Bandung meladeni Persija Jakarta dalam leg kedua final Piala Menpora 2021. Pertandingan ini digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu malam WIB 25 April 2021.

Apsumsi Gelar Turnamen Sepakbola Piala Menpora U-13, 16 Tim Bersaing Raih Juara

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts melakukan perubahan di lini belakang. Ardi Idrus dan Supardi yang jadi andalan pada leg pertama kini duduk di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, Henhen Herdiana dan Bayu Mohamad Fiqri yang dimainkan sejak menit pertama nanti. Lalu ada Achmad Jufriyanto yang menggantikan peran Nick Kuippers sebagai bek tengah.

Turnamen Street Soccer Piala Menpora 2022 Tuntas, Ini Daftar Juaranya

Di lini tengah, Dedi Kusnandar juga turun pada menit pertama. Dia akan ditemani oleh Beckham Putra, Esteban Vizcarra, dan Frets Butuan.

Untuk lini depan, ada nama Ezra Walian dan Wander Luiz. Mereka sudah jadi andalan sejak pertandingan sebelumnya.

Turnamen Street Soccer Digelar Lagi, Siap Perebutkan Piala Menpora

Sedangkan dari Persija, Yan Motta akan berduet dengan Otavio Dutra sebagai bek tengah. Di sisi kanan ada Marco Motta, dan Tony Sucipto sebagai bek kiri.

Gelandang muda Persija yang juga mencetak gol cepat pada leg pertama, Braif Fatari turun kembali sejak awal. Dia akan dibantu Marc Klok dan Rohit Chand.

Di posisi striker Persija kembali mengandalkan Taufik Hidayat. Dia juga mencetak gol pada leg pertama, dan tandemnya nanti adalah Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Bayu Mohamad Fiqri, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Wander Luiz, Ezra Walian.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yan Motta, Tony Sucipto, Marc Klok, Braif Fatari, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Taufik Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya