Lawan Persela di Laga Perdana Liga 1, Pelatih PSIS Tertantang

Pemain PSIS latihan jelang laga Liga 1
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Tim pelatih PSIS Semarang yang dipimpin Imran Nahumarury menyebut laga pertama Liga 1 2021/2022 akan terasa berbeda dan biasanya cukup berat karena ada proses adaptasi. Hal itu menjadi ujian dan tantangan bagi skuad Laskar Mahesa Jenar.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

"Pasti. Laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk lawan Persela besok. Semua even sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan,” kata Imran setelah memimpin latihan di Stadion Citarum Semarang, Selasa (31/8/21) sore.

Yang penting, lanjutnya, tim pelatih akan fokus terhadap tim, terutama melakukan perbaikan terhadap kekurangan selama masa pre-season.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Kita selalu optimis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif. Juga untuk suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion,” ungkapnya.

Imran juga menekankan kepada Wallace Costa dan kawan-kawan untuk menjaga kekompakan selama persiapan menghadapi laga perdana Liga 1-2021/2022.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukkan itu,” tegasnya.

Sesuai jadwal, PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (4/9/21) mendatang. Namun untuk venue masih menunggu arahan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya