Liga 1 Lanjut, Berikut Jadwal Pertandingan Seru di Pekan Pertama

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Kompetisi sepakbola Liga 1 resmi dilanjutkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menginformasikan jadwal pertandingan tersisa untuk pekan pertama. 

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Sebelumnya ajang Liga 1 2021 sudah menggelar tiga duel sebagai uji coba. Yaitu duel antara Bali United vs Persik Kediri, Persipura vs Persita Tangerang, hingga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Ketiga duel tersebut dievaluasi dalam manajers meeting yang dilakukan PT LIB, PSSI dan 18 manajer seluruh klub Liga 1. Hasilnya Liga 1 layak untuk dilanjutkan. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

"Alhamdulillah tadi kami melakukan diskusi dan melaporkan kepada Kepala BNPB (Ganip Warsito) terkait perkembangan Liga 1 2021-2022. Beliau sangat mendukung bahkan antusias mengikuti pertandingan Liga 1 2021-2022," kata Yunus Nusi dilansir situs resmi PSSI.

"Kami berharap pertandingan keempat segera berjalan. Dengan dukungan dari BNPB ini, PSSI mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat," tambahnya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Lalu bagaimana untuk pertandingan tersisa di pekan pertama? Adapun pada tanggal 3 September 2021 digelar duel antara PS TIRA vs Madura United. Keesokannya ada PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Borneo FC vs Persebaya, dan Persib Bandung vs Barito Putera.

Berikut jadwal lengkapnya:

Jumat, 3 September 2021

Pukul 15.15 WIB - PS Tira vs Madura United

Sabtu, 4 September 2021

Pukul 15.15 WIB - PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Pukul 18.15 WIB - Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Pukul 20.30 WIB - Persib Bandung vs Barito Putera

Minggu, 5 September 2021

Pukul 18.15 WIB - PSM Makassar vs Arema FC

Pukul 20.30 WIB - PSS Sleman vs Persija Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya