PSIS Tak Mau Kendur, Persiapan Ekstra Jelang Hadapi Persik

Skuad PSIS Semarang.
Sumber :
  • Dok. PSIS Semarang

VIVA – Tim Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang akan melakoni laga seri 2 Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri pada Jumat 15 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

Coach PSIS Ian Andrew Gillan tak mau buang waktu dalam mempersiapkan timnya. Dalam sehari ia menggenjot anak asuhnya berlatih dua kali pagi dan sore.

Pertandingan Persik Kediris vs PSS Sleman

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Gillan mengatakan, para pemain tetap  antusias meski harus melahap latihan keras baik fisik maupun taktikal.

"Ini program yang kami susun, dan para pemain maksimal melakukan latihan. Latihan dua kali menjadi cara PSIS supaya lebih maksimal dalam menyongsong laga melawan Persik Jumat depan," jelasnya setelah latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (9/10/21).

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pelatih asal Skotlandia fokus mematangkan taktik para pemain dengan tambahan porsi latihan fisik. Ia optimis para pemain PSIS akan siap dalam kondisi 100 persen.

"Kami akan bekerja keras dan saya percaya pada tim ini,” tegasnya.

Untuk diketahui, hingga pekan ke-6 Liga 1, PSIS sukses bersaing di papan atas. Kini mereka duduk di posisi kedua klasemen dengan torehan 12 poin hasil dari 3 kali menang dan 3 imbang. 

Sementara Persik Kediri ada di posisi ke-16 dengan torehan 5 poin dari 6 laga hasil dari 1 menang, 1 imbang dan 4 kali kalah. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya