Menghilang Lawan Persik, Imran Nahumarury dan Finky Tinggalkan PSIS?

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury
Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA – Asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury dan bek Finky Pasamba belakangan ini menjadi bahan isu panas terkait postingannya di medsos. Keduanya seperti memberi sinyal akan hengkang dari Laskah Mahesa Jenar. Oleh netizen postingan mereka dianggap kode keras akan membela klub baru.

Fans dan netizen pun semakin penasaran setelah melihat line up PSIS melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Jumat sore 15 Oktober 2021. Pada laga yang dimenangkan PSIS dengan skor 3-0 tersebut, baik Imran maupun Finky tidak masuk line up sama sekali.

General Manager PSIS, Wahyoe Liluk yang dihubungi VIVA di Semarang, mencoba memberi memberi penjelasan terkait kabar simpang siur tersebut. Menurutnya, tidak ada masalah apalagi rencana pindah baik Imran maupun Finky. Keduanya memang sedang izin libur.

"Imran izin mau istirahat sebentar, izin libur untuk menengok ibundanya. Sedangka Finky masih pulang di ambon sejak libur pasca seri pertama. Posisi saat ini akan balik ke Semarang," ungkap Liluk.

Terkait postingan Imran maupun Finky di medsos yang dianggap sinyal hengkang, Liluk memastikan, hingga saat ini belum ada komunikasi antara manajemen PSIS dengan keduanya. 

"Belum ada komunikasi terkait isu pindah. Kalau pun nanti kemudian ada yang mau pindah, kita profesional saja, dan pindah itu aturannya juga sudah jelas. Tapi nggak kok, nggak ada pembicaraan pindah," jelas Liluk.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno