Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Papan Atas Bali United Vs Bhayangkara FC

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United
Pertandingan PSM Makassar vs Bali United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

VIVA – Persaingan sengit di pekan kedelapan Liga 1 berlanjut hari ini, Sabtu 23 Oktober 2021. Ada dua pertandingan yang akan berlangsung dan semua disiarkan di televisi nasional.

Yang pertama, ada duel Persiraja Banda Aceh vs Arema FC. Duel dua tim yang berbeda posisi ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dalam laga ini Persiraja kemungkinan tidak akan diperkuat oleh penyerang asing andalan mereka, Paulo Henrique. Meski begitu Arema tidak menganggapnya sebagai keuntungan. Sebab, mereka juga kehilangan tiga pemain andalan. 

"Ya mungkin sedikit (diuntungkan). Tetapi kami memilih fokus pada tim sendiri. Karena besok kami juga bermain tanpa tiga pemain. Jadi kami sama-sama kehilangan pemain. Tetapi inilah sepakbola, kita harus siap dengan kondisi ini tidak hanya pada satu pemain saja," ujar pelatih Arema FC Eduardo Almeida. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Photo :
  • Twitter

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Tiga pemain Arema FC yang absen adalah, Kushedya Hari Yudo karena akumulasi kartu merah. Feby Eka Putra yang dipanggil Tim Nasional Indonesia U-23. Serta Rizky Dwi wingger lincah andalan yang sedang menikah. 

"Tentang tiga pemain absen, tentu saja kami sudah menyiapkan penggantinya. Saya percaya siapapun yang main tidak terlalu jauh berbeda," tutur Eduardo.