Jersey Anyar PSIS Semarang, Pemain Makin Terlihat Garang

PSIS Semarang luncurkan jersey terbarunya
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – PSIS Semarang meluncurkan jersey ketiganya untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Kali ini, warna hitam sangat mendominasi ditambah strip merah dan kuning di beberapa bagian.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Jersey produksi dari apparel Riors ini membuat para pemain PSIS terlihat semakin garang. Mereka juga membuat jersey dengan menerapkan teknologi terbaru, movecularknit.

Beberapa pemain PSIS sudah mencoba jersey ini. Riors selaku pihak yang memroduksi mengaku sudah mendapatkan masukan positif dari sesi percobaan tersebut.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

“Kami mendapatkan respon dan feedback positif dari para pemain, yang mana para pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat di lapangan. Kami berharap dengan dirilisnya Jersey Ketiga ini semakin menambah semangat para pemain," kata Francisco Dhamma, selaku perwakilan Riors.

Saat meluncurkan jersey ketiga PSIS, tema 'We Will Go On' yang diangkat. Ini memberi gambaran mengenai misi para pemain untuk melanjutkan perjuangan dan mewariskan nilai-nilai budaya Kota Semarang saat berada di atas lapangan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengaku senang dengan hasil produksi jersey ketiga ini. Gambaran mengenai Kota Semarang pun diperlihatkan.

Skuad PSIS Semarang

Photo :
  • VIVA / Teguh Joko Sutrisno

"Jersey ketiga ini memadukan warna-warna dasar Kota Semarang di dalam satu baju tempur para penggawa Mahesa Jenar," tutur pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

PSIS juga akan melakukan penjualan langsung untuk jersey ketiga ini. Bagi suporter yang berminat, bisa mendapatkannya di PSIS Store, Riors Store, atau juga Panser Biru Store.

PSIS Wajib Bangkit

PSIS dalam tiga pertandingan di Liga 1 musim ini gagal memetik kemenangan. Dua kekalahan dan sekali imbang menjadi hasil pertandingan Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Padalah sebelumnya mereka tampil garang dan sulit dikalahkan oleh lawan. Dari 11 pertandingan yang telah dilalui, Laskar Mahesa Jenar mengumpulkan 19 poin. Itu menempatkan mereka di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1.

Saat ini mereka sedang kembali menggelar persiapan. Karena waktu untuk seri ketiga Liga 1 tinggal sebentar lagi.

Laporan Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya