Gol Telat Eks Bomber Buyarkan Kemenangan di Depan Mata PSS Sleman

Pemain PSS Sleman merayakan gol
Pemain PSS Sleman merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – Persipura Jayapura menggagalkan kemenangan PSS Sleman yang sudah di depan mata usai mencetak gol telah di masa injury time. Dalam duel lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 7 Desember 2021, kedua tim bermain imbang 1-1.

Duel berjalan cukup berimbang di awal laga. Peluang pertama diciptakan oleh PSS di menit kelima. Berawal dari sepak pojok, Rahman Lestaluhu coba menyambut bola, namun masih belum menemui sasaran.

Persipura baru bisa membalas di menit 14. Gunansar Mandowen melepaskan tembakan jarak jauh. Tapi, lagi-lagi masih belum membahayakan gawang lawan.

Tensi sempat meningkat di pertengahan babak pertama yang membuat pelatih Dejan Antonic diberikan kartu kuning oleh wasit akibat protes kerasnya.

Pertandingan ini berjalan sangat alot sehingga membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Situasi serupa kembali terjadi di babak kedua. Namun, Persipura sempat beberapa kali mendapat peluang memasuki satu jam laga berjalan.

Tak hanya sekali, tapi terdapat dua peluang yang berdekatan. Sayangnya, Tim Mutiara Hitam tak mampu memaksimalkan kesempatan tersebut untuk memimpin perolehan gol.