Persib Bandung Bidik Hasil Manis di Laga Penutup Putaran Pertama

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung bersiap menghadapi Persik Kediri dalam laga penutup putaran pertama Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai laga melawan Persik sangat penting. Makanya, dia berharap anak asuhannya bisa memetik poin penuh di laga terakhir putaran pertama Liga 1.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini merupakan laga terakhir di putaran pertama. Kami tahu kami harus meraih tiga poin dan tetap ada di antara tim-tim papan atas," kata Robert kepada wartawan.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Dalam laga kali ini, Persib dipastikan tanpa diperkuat sejumlah pemainnya seperti Beckham Putra Nugraha, I Made Wirawan dan Mohammed Rashid karena beragam alasan.

Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid

Photo :
  • instagram.com/fifaworldcup
Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Beckham Putra terkena akumulasi kartu kuning, Mohammed Rashid masih memperkuat Timnas Palestina di FIFA Arab Cup 2021. Sedangkan, I Made Wirawan masih menjalani pemulihan cedera.

Kendati begitu, pelatih asal Belanda ini tidak khawatir karena sudah menyiapkan penggantinya. Robert juga senang timnya bakal kembali dengan kekuatan penuh di putaran kedua.

"Di putaran kedua nanti kami kembali akan bermain dengan kekuatan penuh, kami menantikan putaran kedua. Jadi kami ingin mengakhiri putaran pertama dengan positif dan mendapat tiga poin, tidak ada yang lain di pikiran saya,"terangnya.

Sementara itu, Bek Persib, Achmad Jufriyanto memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Macan Putih. Para pemain ingin bangkit setelah menelan kekalahan di partai sebelumnya kontra Persebaya Surabaya.

"Sama seperti yang disampaikan oleh coach. Kita pemain berusaha untuk bangkit dan menutup series ketiga ini dengan kemenangan. Kita berusaha mendapatkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan pemimpin klasemen dan juga berusaha tampil secara konsisten di 90 menit pertandingan," papar Achmad Jufriyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya