Persib Bandung Ogah Remehkan Persik yang Terbenam di Papan Bawah

Frets Butuan mencetak gol untuk Persib Bandung
Sumber :
  • Persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts enggan menganggap enteng Persik Kediri yang saat ini terbenam di papan bawah, dalam laga penutup putaran pertama Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021. 

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan semua tim di Liga 1 tidak ada yang buruk. Hanya saja, beberapa tim kurang beruntung untuk meraih kemenangan. 

Persik juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang dan Barito Putera. 

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Pertandingan Persik Kediri vs Persita Tangerang

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Hanya mungkin, beberapa tim agak kurang beruntung seperti misalnya Persiraja yang belum berpengalaman meski mereka juga punya penyerangan yang bagus,"papar Robert 

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

"Kediri juga bagus dalam menyerang, walaupun pada awal musim ada beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di liga ini dan perlahan mulai meningkat," tambahnya. 

Maka dari itu, Robert tetap memandang serius Persik Kediri. Dia berharap anak asuhnya tetap waspada dan tidak mengulang kesalahan seperti laga sebelumnya kontra Persebaya Surabaya. 

"Kami tentu tidak mau mengulanginya lagi saat menghadapi Kediri, kami akan menampilkan permainan terbaik dan juga berusaha memastikan tim bisa mencetak gol karena itu hal penting,"ungkapnya. 

Saat ini, Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan, Macan Putih di posisi ke-14 dengan 17 poin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya