Harapan Besar Bos Bali United Usai Irfan Jaya Resmi Bergabung

Winger Timnas Indonesia Irfan Jaya merayakan gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Bali United serius menyambut paruh kedua ajang Liga 1 2021, pemain baru didatangkan yaitu Irfan Jaya yang resmi diperkenalkan pada Kamis 6 Januari 2021. 

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Sebelumnya winger lincah 25 tahun ini membela PSS Sleman, dimana kontraknya yang berakhir pada Desember 2021 tidak diperpanjang. 

Irfan Jaya gabung Bali United

Photo :
  • Tangkapan layar
Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Lebih lanjut, dilansir situs resmi klub, diketahui dia akan bergabung bersama rekan-rekan barunya usai menjalani karantina Timnas Indonesia yang selesai pada hari ini. Sebelumnya Irfan Jaya membela Indonesia di ajang Piala AFF 2020. 

Bergabungnya Irfan Jaya disambut positif oleh Chief Executive Officer (CEO) Serdadu Tridatu, Yabes Roni. Dia berharap Irfan Jaya bisa beradaptasi cepat dan bisa memberikan pengaruh positif untuk tim. 

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

“Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF lalu. Rencananya ia akan langsung menjalani latihan bersama tim. Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap ia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu,” ujar Yabes Tanuri, dilansir situs resmi klub. 

Dengan adanya Irfan Jaya, lini depan Bali United makin garang. Apalagi performanya sedang top, terbukti di Piala AFF 2020 Irfan Jaya sukses mencuri perhatian dengan menciptakan 3 gol. 

Sayang di partai final, Irfan Jaya gagal membawa Indonesia keluar sebagai pemenang usai menelan kekalahan agregat 2-6 dari Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya