Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Dedik Ujung Tombak

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/hp.

VIVA – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis 27 Januari 2022. Pelatih Shin Tae-yong langsung menurunkan pemain terbaik yang ada di dalam skuadnya saat ini.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Syahrul Trisna Fadillah dipercaya sebagai penjaga gawang utama di laga ini. Dia akan diapit oleh duet Fachruddin Aryanto dan  Alfeandra Dewangga.

Edo Febriansyah kembali diplot sebagai bek kiri. Sementara, kejutan dilakukan oleh Shin dengan menempatkan Sani Rizki Fauzi sebagai bek kanan.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Rachmat Irianto masih dipercaya sebagai gelandang tengah. Dengan Evan Dimas bakal diberi peran sebagai pengatur serangan di laga ini.

Ricky Kambuaya dan Ramai Rumakiek akan jadi duet gelandang serang yang akan menopang Dedik Setiawan juga Irfan Jaya.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Sementara, di kubu Timor Leste, Paulo Gali Freitas masih akan jadi andalan dalam menggedor pertahanan tim Merah Putih. Dia akan menyokong suplai bola untuk Joao da Costa di lini depan.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Timor Leste:

Susunan Pemain

Indonesia: Syahrul Trisna Fadillah (PG); Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah, Sani Rizki Fauzi, Irfan Jaya, Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ramai Rumakiek, Ricky Kambuaya, Dedik Setiawan.

Timor Leste: Junildo Manuel (PG); Filomeno Junior, Jaimito Antonio, Joan Panji, Orcelio Nobelito, Cristevao Moniz, Lucas Martins, Jhon Frith, Mouzinho Lima, Paulo Gali Freitas, Joao da Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya