Kemenangan Borneo FC dalam Sorotan Fakhri Husaini

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Kemenangan akhirnya berhasil di dapat Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Pesut Etam menang dua gol tanpa balas kontra Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, kemarin Senin 7 Februari.

Persela Lamongan Pecat Fakhri Husaini

Dua gol Borneo FC dilesatkan Francisco Torres (26', 60'). Meski menang, permainan Pesut Etam dinilai belum sepenuhnya memuaskan.

"Pertama kami tetap mensyukuri hasil hari ini (kemarin). Kemenangan yang wajib diapresiasi karena dua laga sebelumnya hanya dapat satu poin,” ujar pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 8 Februari 2022.

Resmi, Fakhri Husaini Pelatih Persela Lamongan

“Tapi secara keseluruhan saya sebagai pelatih belum puas karena banyak peluang yang bisa lebih dari dua gol," tambahnya.

Di sisi lain, Fakhri berharap hasil positif ini bisa konsisten serta menjadi awal yang baik untuk laga selanjutnya. Dia juga akan melakukan evaluasi super singkat karena jeda laga hanya tiga hari.

Kebersamaan Singkat Fakhri Husaini Bersama Borneo FC

"Jadwal pertandingan sangat mepet. Kami harus pintar merotasi pemain agar tim tetap solid," imbuhnya.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini

Fakhri Husaini: Pujian ke Pemain Naturalisasi Bisa Sakiti Pemain Lokal

Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menilai tidak perlu berlebihan memberikan pujian kepada pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023