Prediksi Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Pertandingan Persija vs Persebaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Pertandingan Big Match antara Persebaya menghadapi Persija dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-25 akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin malam 14 Februari 2022 (20:45 WIB).

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Persela Lamongan, Persebaya yang sempat unggul terlebih dahulu, melalui aksi dari Taisei Marukawa pada menit keenam, melalui tendangan kerasnya di luar kotak penalti, setelah melewati beberapa pemain dari Persela dan blunder dari kiper Persela yang memberikan bola kepada Taisei Marukawa.

Namun pada menit ke-32, Persela mampu menyamakan skor menjadi 1-1, melalui aksi serangan balik, kemudian kemelut didepan gawang, Rahel Radiansyah yang melepaskan sundulan dari bola muntah yang tidak diantisipasi dengan baik oleh kiper Persebaya.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Persebaya mampu unggul kembali di babak yang kedua, pada menit ke-61, berawal dari umpan Taisei Marukawa di sektor kanan, bola pun langsung disundul oleh Arsenio Valpoort, skor pun berubah menjadi 2-1.

Kemenangan Persebaya pun harus buyar di menit-menit akhir, tepatnya pada menit ke-90+2, melalui aksi dari Selwan Aj-Jaberi, setelah mendapatkan umpan silang dari sektor sebelah kamana, dengan hasil ini Persebaya harus berada di posisi kelima dengan poin 44 dari 24 pertandingan.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Sementara, pada pertandingan sebelumnya Persija harus ditunda karena ada beberapa pemain Persija Jakarta terkena virus COVID-19 saat akan menghadapi Madura United.

Seperti dilansir dari situs resmi Persija, menjelang menghadapi Persebaya Surabaya, Ichsan Kurniawan mengatakan "Alhamdulillah sudah negatif. Saya berharap kondisi saya tidak terlalu drop. Sebab, saat dinyatakan positif saya sempat demam dua hari"

Gelandang Persija Jakarta itu pun mengatakan lebih lanjut "Tapi, selama masa isolasi saya dan teman-teman lainnya tetap menjalani sesi latihan. Selain itu, saya pun melakukan latihan tambahan. Jadi, jika memang mendapatkan kesempatan tampil saya siap diturunkan,"

Prediksi Susunan Pemain:
Persebaya Surabaya
: Ernando Ari; Adi Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama, Muhammad Hidayat, Marselino Ferdinand, Taisei Marukawa, Muhammad Hambali, Bruno Moreira, Arsenio Valpoort
Persija Jakarta: Adixi Lenzivio; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rio Fahmi; Rohit Chand, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Arema FC saat menghadapi Persija

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya