Makan Konate Minta Rekan Tim Tak Remehkan Barito Putera

Pemain Persija Jakarta, Makan Konate dan Osvaldo Haay
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta mendapatkan angin segar menjelang pertandingan melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-27 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali. Rabu 23 Februari 2022, yang akan berlangsung pada malam ini pukul 18.15.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Berdasarkan hasil test swab PCR pada hari Selasa 22 Februari 2022 dan Rabu 23 Februari 2022. Seluruh pemain dan official Persija Jakarta dinyatakan bebas dari Covid-19, nama terakhir yang menjalani isolasi mandiri yaitu Adrianus Dwiki Arya namun sekarang sudah dinyatakan bebas dari Covid-19.

Namun hanya ada satu pemain Persija Jakarta yang tidak bisa menjalani pertandingan saat kontra Barito Putera yaitu Ryuji Utomo, Pasalnya ia sedang menerima larang bermain karena mendapatkan hukuman tambahan dari Komisi Disiplin PSSI akibat kartu merahnya saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Asisten pelatih Persija Ferdiansyah bersama Riko Simanjuntak

Photo :
  • Humas Persija

Menjelang pertandingan Persija vs Barito Putera, Assisten Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah mengungkapkan "alhamdulillah persiapan tim baik. Semua pemain sehat. Saat ini semua pemain siap untuk bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persija"

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Hal yang sama pun diungkapkan oleh salah satu gelandang terbaiknya Makan Konate, meskipun optimis Konate tetap menekankan bahwa menghadapi Barito Putera tidak akan mudah, sebab, grafik permainan mereka sedang menanjak setelah meraih kemenangan tiga kali beruntun.

"Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah. Mereka tim dari papan bawah. Pertandingn akan sangat sulit. Tapi kami tetap optimistis. Kami pun sudah tes swab hari ini, doakan semua pemain negatif dan bisa bermain untuk dapat tiga poin," ungkap Konate

Gelandang Persija Jakarta, Makan Konate

Photo :
  • Twitter/@Persija_Jkt

Makan Konate pun mengajak rekan setimnya untuk tetap fokus dan tetap mengikuti instruksi dari pelatih, karena Barito Putera bisa saja mengejutkan Persija Jakarta.

"Kami fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tiga pertandingan terakhir mereka menang. Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif. Tapi besok kami pun fokus untuk mengantisipasi sehingga insyaallah kami bisa meraih kemenangan" tutup Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya