Samsul Arif Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema FC

Persebaya Surabaya melawan Arema FC
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA – Gol tunggal dari Samsul Arif akhiri rekor tak terkalahkan Arema FC dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-27 di Stadion I Wayan Dipta Bali, Kamis 24 Februari 2022.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Persebaya merubah gaya permainannya di babak yang kedua. Dengan memasukan Samsul Arif dan Supriadi untuk menggantikan Valpoort dan Hidayat, pasalnya sang pelatih Aji Santoso ingin anak asuhanya bermain agresif dan menyerang.

Terbukti setelah memasukan kedua pemain tersebut permainan Persebaya semakin menyerang terbukti beberapa peluang yang diciptakan oleh para pemain Persebaya, terlihat dari data statistik Taisei Marukawa sudah melepaskan enak kali tembakan.

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final

Persebaya Surabaya usai jebol gawang Arema FC

Photo :
  • instagram.com/liga1match

Pada menit ke-61 Persebaya bisa aja unggul, namun sayangnya tendangan salto dari Samsul Arif tertangkap offside terlebih dahulu setelah mencabut bola rebound dari tendangan Bruno Moreira.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada menit ke-63 Supriyadi mendapatkan peluang emas, hasil dari umpan lambung dari Samsul Arif, namun sayangnya tendangan dari Supriyadi masih belum mengarah ke gawang Arema FC.

Lagi-lagu Supriyadi mendapatkan peluang, melalui tendangan placing dari dalam kontak penalti, namun kiper Arema Adilson Mariga yang tampil sangat luar biasa yang menggagalkan tendangan dari pemilik nomor 11 itu.

Gol yang yang diharapkan oleh para pemain Persebaya lahir pada menit ke-80, Samsul Arif yang menjadi pahlawan kemenangan Persebaya setelah melakukan serangan balik yang cepat.

Pertandingan Persebaya vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial/

kemudian Samsul berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan dari Arema FC dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditahan dengan baik oleh kiper Arema FC.

Setelah berhasil unggul satu gol, Persebaya mencoba mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir, Namun Arema FC masih belum menyerah untuk bisa menyamakan skor, hingga pertandingan berakhir Arema FC tak bisa terhindar dari kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya