Persija Vs Persib: Adu Kuat 2 Kiper Jago Andritany dan Teja Paku Alam

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Duel Persija Jakarta dan Persib Bandung jadi arena adu kekuatan dua kiper bintang kedua tim. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa (Persija) dan Teja Paku Alam (Persib Bandung). Kira-kira siapa yang akan bersinar nanti malam?

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pekan ke-28 ajang Liga 1 akan menyajikan duel panas antara dua tim musuh bebuyutan Persija Jakarta versus Persib Bandung. Laga tersebut akan digelar pada hari ini Selasa 3 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Kedua tim tentu punya target sama yaitu meraih kemenangan, Macan Kemayoran berusaha untuk masuk ke papan atas. Kini mereka ada di posisi ke-7 dengan torehan 38 poin. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam

Photo :
  • instagram.com/persib/

Sementara Persib Bandung menjaga asa bisa menjadi juara dengan mengejar ketertinggalan poin dari Bali United di puncak klasemen. Maung Bandung kini ada di posisi ke-4 dengan torehan 54 poin dari 27 pertandingan. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Panasnya duel Persija dan Persib dibarengi oleh persaingan dua sosok kiper masing-masing tim. Untuk diketahui Andritany dan Teja Paku Alam disebut-sebut sebagai kiper terbaik Liga 1 hingga pekan ke-27 ini. 

Mereka merupakan andalan utama tim untuk menjadi benteng terakhir di Persija dan Persib.

Fakta dilansir Lapangbola.com, Andritany mencatatkan 21 penampilan dengan membukukan hingga 89 penyelamatan. Total Andritany melakukan cleansheet sebanyak 4 kali.

Catatan tak kalah mengerikan juga diciptakan Teja Paku Alam dengan 20 penampilan dan melakukan 86 penyelamatan. Total Teja mencatatkan 11 kali cleansheet.

Catatan tersebut membuat kedua kiper ini menjadi catatan penyelamatan tertinggi hingga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya