Wander Luiz Harapan PSS Sleman Hajar Bhayangkara FC

Bomber PSS Sleman, Wander Luiz
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede bertekad anak asuhnya akan mampu meraih poin saat melawan Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Senin 7 Maret 2022.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Putu Gede menuturkan jika dirinya berharap banyak pada striker asing asal Brazil Wander Luiz untuk bisa mencetak gol di pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan besok Wander Luiz bikin gol dan bantu memenangkan pertandingan," kata Putu Gede, Minggu 6 Maret 2022.

Sosok Wander Luiz yang baru didatangkan PSS Sleman dari Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 ini dinilai belum bisa memberikan penampilan yang maksimal. Hadirnya Wander Luiz yang diharapkan bisa jadi mesin pencetak gol bagi PSS Sleman ini belum terwujud.

Putu Gede mengakui dalam beberapa pertandingan terakhir sosok Wander Luiz memang belum maksimal penampilannya. Putu Gede berkilah faktor adaptasi yang belum maksimal turut berpengaruh pada Wander Luiz.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Penampilan Wander Luiz saya pikir belum maksimal. Mungkin adaptasi, dalam beberapa pertandingan ada miss dengan pemain lain," papar Putu Gede.

"Potensi Wander Luiz saya lihat besar. Cuma belum maksimal," sambung Putu Gede.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024